Sukses

Nike Ardilla Kabar Ditodong Pistol Sampai Isu Pacari Ari Sihasale

Hubungan Nike Ardilla dan Dessy Ratnasari sempat renggang gara-gara cowok.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi bintang bagi Nike Ardilla, membuat dirinya dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan sampai akhir hayatnya di usia yang begitu muda, kematiannya konon disebabkan persoalan pria. Hingga saat ini, alasan itu pun tidak terjawab.

Nike pernah dikabarkan dekat dengan seorang mahasiswa Indonesia di Los Angeles yang dikenalnya saat menyertai muhibah pemenang BASF Award 1992. Denny Nama laki-laki itu.  Kebetulan ia masih kerabat dekat Achmad Albar.

Achmad Albar sengaja memperkenalkan Denny yang kala itu kuliah di Amerika pada Nike. Niat Achmad Albar baik, ia ingin Keke punya teman selama di sana. Ternyata persahabatan mereka berkembang menjadi benih cinta, sayangnya percintaan mereka kandas.

Hubungan keduanya pun tidak berjalan lancar karena pria bernama Deny Wardana itu ternyata lebih tertarik dengan penyanyi asal Priangan lainnya, Dessy Ratnasari. Sejak itu pula, hubungan Nike dan Dessy renggang, padahal sebelumnya mereka layaknya kakak adik.

Nike lalu berjalan sendiri. Di tengah perjalananya itu dia bertemu dengan Andra, putra gubernur Kalimantan Timur yang dipanggilnya dengan 'Abang'. Namun, tak lama berselang, hubungan mereka berkembang menjadi serius, hinga tersiar kabar bahwa Nike dan Andra bertunangan. Namun lagi-lagi Nike merasa kurang cocok dengan pengusaha muda ini.

Kemudian, Nike juga disebut-sebut merebut kekasih seorang gadis anggota keluarga berpengaruh di negeri ini. Konon kabarnya, salah satu cucu mantan pemimpin negeri ini memergoki kekasihnya, Tommy Nasution berkencan dengan Nike. Esoknya beredar kisah kalau gara-gara kejadian itu, Nike sempat ditodong pistol.

Cinta Nike juga sempat beralih ke bintang sinetron yang juga Foto model Ari Sihasale. Bahkan kabarnya saat di malam menjelang kejadian kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Nike, keduanya menghabiskan malam bersama. Sampai saat ini, hubungan Nike dan Ari masih misterius. Apalagi, Ari selalu bungkam jika ditanya tentang hubungannya dengan Nike.

Nama Ryan Hidayat juga disebut-sebut sebagai pria yang pernah mengisi hati Nike. Menurut Alan Yudhi, kakak almarhumah Nike, adiknya sempat menyatakan jika dirinya sangat mengagumi sosok Ryan Hidayat. Menurut Nike, Ryan adalah tipe pria yang sangat lelaki dan cuek, dan itu adalah idamannya.

Namun sayangnya, saat itu Ryan sudah memiliki kekasih. Hingga akhirnya, Nike memilih memendam perasaannya. Di sisi lain, kabarnya, sebenarnya Ryan Hidayat pun mengagumi sosok Nike. Namun, Tuhan sudah menggariskan semuanya dan hubungan keduanya tidak terlaksana di dunia.

Bagi Nike, dekat dengan para pria tak membuatnya ingin serius langsung menikah. Di usianya yang masih muda, Nike mengaku masih ingin menikmati masa mudanya. Nike sering terlihat beramai-ramai dengan teman-teman sebayanya.

"Sekarang saya masih ingin main dan main-main," kata Nike.

Sebelumnya:

19 Tahun Kepergian (1) Nike Ardilla, Pakai Nama Nike Astrina Hingga Sukses di Usia Belia
19 Tahun Kepergian (2) Nike Ardilla, Sukses Berkarir Sampai Bikin Sekolah Luar Biasa
19 Tahun Kepergian (3) Nike Ardilla Alami Kecelakaan, Apakah Kelelahan, atau Disengaja?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.