Sukses

Agnes Monica Bersiap Lakoni Tur Pertama di Amerika Serikat

Penyanyi RnB Agnes Monica bakal melanjutkan langkah internasionalnya dengan menggelar tur pertama di wilayah East Coast, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Usai merilis video lirik Coke Bottle beberapa waktu lalu, penyanyi RnB Agnes Monica dipastikan bakal melanjutkan langkah internasionalnya dengan menggelar tur pertama di wilayah East Coast, Amerika Serikat.

Berencana mengawali turnya di New York, Agnes juga bersiap untuk tampil di tiga kota lain yakni Philadelphia, Baltimore, dan Washington D.C. Dan guna mempersiapkan semuanya, penyanyi berkulit eksotis itu pun langsung terbang ke New York untuk melakukan promo awal di beberapa radio setempat.

"Baru saja mendarat di NYC (New York). Menuju minggu pertama untuk promo tur di East Coast, Amerika Serikat!." tulis Agnes melalui akun @Agnezmo, Kamis (19/3/2014).

Kembali menyimak kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes Monica resmi melakukan perilisan ulang Coke Bottle yang dinyanyikannya bersama Timbaland. Hal ini lantas diperkuat dengan munculnya video lirik yang diluncurkan YouTube Vevo baru-baru ini.

Namun, di luar berbagai prestasi yang kini mulai terpancar dari lagu tersebut, belum diketahui kapan Agnes akan merilis videoklip officialnya. Padahal, video itu sudah terlanjur menjadi karya yang paling dinanti fans sejak 2013 lalu di saat Agnes pertama kali mengeluarkan single Coke Bottle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.