Sukses

Angelina Jolie Berencana Angkat Ovarium Tahun Ini

Tantangan hidup Angelina Jolie melawan kanker ternyata belum berakhir dengan double mastectomy.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan hidup Angelina Jolie melawan kanker ternyata belum berakhir dengan double mastectomy. Pada 2013 lalu, wanita yang berencana akan menikah dengan Brad Pitt tersebut tengah menjalani operasi pengangkatan jaringan payudara karena berisiko kanker payudara.

Tahun ini, seperti dikutip Showbizspy, Kamis (20/3/2014), Angelina Jolie kembali berencana melakukan operasi pengangkatan ovarium. Pasalnya, ia juga didiagnosa dokter memiliki 50 persen risiko kanker ovarium.

Karena membawa gen dari mendiang ibunya, Marcheline Bertrand yang memiliki kanker Ovarium, Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- mantap melakukan tindakan preventif lainnya yaitu dengan cara mengangkat ovarium atau indung telurnya.

Lalu bagaimana nasib Brad Pitt yang dilaporkan masih ingin menambah momongan dari Angie setelah menikah nanti? Angie berencana membekukan sel telurnya sehingga ia bisa hamil dari ibu pengganti.   

Kini Angie dan Brad sudah memiliki enam orang anak yaitu Shiloh, Maddox, Marley, Pax, Vivien, dan Knox. Tetapi Brad dan Angie memang ingin menambah momongan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini