Sukses

Diperiksa Komisi Yudisial, Deddy Corbuzier Hindari Wartawan

Mendatangi Gedung Komisi Yudisial, Deddy Corbuzier dua kali mengecoh wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua kali surat pemanggilan, akhirnya Deddy Corbuzier menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Kamis (20/3/2014). Pemeriksaan ini terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik Hakim Agung Gayus Lumbuun beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan, Deddy dilaporkan Gayus ke Bareskrim Mabes Polri dan KY karena dinilai mencemarkan nama baik dan martabat hakim lewat tayangan Hitam Putih. Dalam episode tanggal 18 Februari lalu, Hitam Putih menampilkan bukti transfer uang palsu antara Yulia Rachmawati (nama asli Julia Perez) ke rekening Topane Gayus Lumbuun. Transfer uang sebesar Rp700 juta itu diduga terkait dijebloskannya Dewi Perssik ke penjara.

Sayangnya, saat memberi keterangan di KY, Deddy seakan enggan bertemu media. Datang pukul 14.30 WIB, pria berkepala plontos ini masuk lewat pintu belakang dan segera menuju ruang pemeriksaan. Deddy didampingi tim kreatif dari tayangan Hitam Putih.

Satu jam berlalu, awak media mulai menggerubuti mobil Toyota Alphard Vellfire B 8007 BP milik Deddy. Sayang, lagi-lagi Deddy mengecoh wartawan karena ia pulang menumpang mobil salah satu tim kreatif Hitam Putih.

Tingkah Deddy yang enggan bertemu awak media ini mengingatkan kejadian serupa saat ia mendatangi kantor Gayus Lumbuun di Gedung MA beberapa waktu lalu. Kala itu, Deddy juga enggan memberi keterangan di hadapan awak media.

Justru, sikap ksatria ditunjukkan Julia Perez. Kekasih Gaston Castano itu juga turut dipanggil KY. Usai memberi keterangan di hadapan komisioner KY, Jupe masih punya nyali untuk berbincang dengan media selepas pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.