Sukses

Ultah ke-30, Indah Sari Dapat Kado 'Menonjol' dari Saipul Jamil

Ultah ke-30, Indah Sari dapat kado spesial dari Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang ke-30 tahun, pedangdut Indah Sari mendapatkan kado spesial dari Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik itu memberikan sebuah kado kecil yang dibungkus tissu dan disimpan di saku celananya. Lucunya, Saipul sempat menggoda Indah dengan kado yang terlihat menonjol di celananya tersebut.

"Ada kado dari aku buat Indah, menonjol nih di celana," ceplos Saipul Jamil di Frizz Resto, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Rupanya, bingkisan kecil itu berisi sepasang anting Channel warna silver berkilau. Diprediksi, harga anting untuk Indah itu berkisar di angka jutaan rupiah. Saat ditanya berapa harga anting tersebut, Saipul enggan menjawab.

"Ya nggak mahal lah. Lebih mahal persahabatan kami berdua daripada anting ini," jawab Saipul merendah.

Mendapat kado spesial dari cowok yang dekat dengannya, membuat Indah Sari tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. "Aku suka dong kadonya, terima kasih ya Bang Haji (panggilan Saipul), aku suka sekali," ujar Indah.

"Sebenarnya aku ultahnya 19 Maret kemarin, tapi karena sahabat saya bisanya sekarang, makanya baru dirayakan sekarang. Terima kasih Bang Haji sudah menyempatkan waktu buat aku, senang banget, jadwalnya lagi padat soalnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini