Sukses

Saipul Jamil Tak Akan Nikahi Indah Sari?

Meski terlihat saling sayang, namun Saipul Jamil mengaku tak akan menikah dengan Indah Sari.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang aneh dengan persahabatan Saipul Jamil dan Indah Sari. Meski hanya mengaku berteman baik, namun bulir-bulir cinta tak dapat disembunyikan keduanya, terutama Indah Sari. Pedangdut pendatang baru itu memang kerap disebut-sebut jatuh hati pada duda Dewi Perssik ini.

Namun sayang, Saipul sepertinya belum berpikir akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Indah.

"Nggak, saya nggak cocok sama dia. Mungkin kalau saya sudah mentok nggak laku, baru saya nikah sama Indah, soalnya dia galak, kalau marah kayak laki-laki, hehehe," ujar Saipul Jamil setengah bercanda di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Lucunya, keduanya sempat saling cemburu ketika salah satu di antaranya sedang dekat dengan seseorang. "Iya jadi sahabat ini kami memang lebih cemburuan ya. Sekarang dia sudah sibuk dengan kegiatannya dia, waktu itu minta anterin, eh dia sibuk sama cowok yang lain, sampai ke Lebak Bulus," sindir Saipul.

Sementara itu, jika ada wanita yang tengah dekat dengan Saipul, ia selalu menyeleksinya. Bila tidak sesuai, biasanya Indah langsung meminta Saipul untuk tidak melanjutkan hubungannya tersebut.

"Kalau saya tuh tim seleksi, saya memantau nih, kalau cocok baru deh boleh. Kalau nggak, suruh jauhin," timpal Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini