Sukses

Konser Il Divo di Jakarta Bawa Romantika dari Broadway

Konser kelompok musik ternama Il Divo yang akan berlangsung di Jakarta dikemas dengan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Il Divo, kelompok musik yang dibentuk music mogul Simon Cowell tampaknya tak pernah bosan untuk menyapa penggemar musik di tanah Air. Il Divo dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta 21 Maret di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Ini memang aksi Il Divo yang keempat kalinya di Jakarta. Tentu saja, Il Divo akan menawarkan konsep yang berbeda dan lebih spesial dari konser mereka sebelumnya.

Kali ini, Il Divo akan membawa konsep musikal seperti yang disajikan dalam taeter Broadway, Amerika Serikat. Il Divo akan menyanyikan lagu-lagu lawas yang disajikan dalam drama musikal di tempat ternama tersebut di Indonesia.

Bocoran konser Il Divo ini diulas dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta, Kamis (20/3/2014). Selain konsep yang spesial, Il Divo yang terdiri dari Urs Buhler, Carlos Martin, Sebastian Izambard dan Dabid Miller ini akan membawakan lagu dari album terbaru mereka bertajuk Musical Affair.

Di album tersebut, Il Divo menyanyikan ulang lagu-lagu ternama dengan gaya mereka berupa vokal pop opera yang akan membuai telinga penikmat musik. Salah satunya adalah lagu lawas dalam The Lion King berjudul Can You Feel The Love Tonight.

Indonesia merupakan negara terakhir yang akan disambangi Il Divo. Urs Buhler, salah satu member Il Divo, mengaku tak sabar untuk menyanyikan lagu-lagu lawas dengan gaya Il Divo sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini