Sukses

Terlihat Gemuk, Kristen Stewart Hamil?

Foto terbaru Kristen Stewart tampak ada yang berbeda. Ia terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Foto terbaru Kristen Stewart yang diambil di lokasi syuting film terbarunya Still Alice di New York City, ia terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Namun, ahli gizi justru menyukai bentuk tubuh Kristen yang sekarang ini. Ia terlihat lebih sehat.

Naiknya berat badan Kristen membuat para penggemarnya bertanya apakah Kristen hamil dengan Robert Pattinson? Namun, seorang teman membantahnya.

"Kristen benar-benar tidak hamil. Dia telah menaikkan berat badannya beberapa kilo untuk kepentingan perannya di film, hanya itu. Dia sudah terlalu kurus sehingga naik beberapa kilo membuat terlihat nyata perbedaannya," ujar temannya itu.

Ya, memang mantan kekasih Robert Pattinson ini wajib menaikkan berat badannya demi peran di film terbarunya. Dan Lisa DeFazio, ahli gizi di Hollywood mengatakan bahwa itu bukan hal yang buruk.

"Dia terlihat sehat, bahagia, dan lebih berbentuk," ujar Lisa kepada Hollywoodlife, Kamis (20/3/2014). Kristen menaikan berat badannya hingga 15 pounds atau sekitar 6 kg. Hal ini memang sudah biasa dilakukan para pelakon, termasuk Kristen.

Difoto sebelumnya, pemain film Snow White and The Huntsman memiliki berat badan hanya 123 pounds atau sekitar 56 kg, dan sekarang menjadi 130 pounds atau sekitar 60 kg. Terlihat kini, perutnya sekarang sedikit bergelambir disekitar pinggangnya.

"Secara keseluruhan, saya menyukai kenyataan bahwa Kristen tidak takut menunjukkan lekuk tubuhnya. Wanita muda biasanya terobsesi menjadi kurus. Dengan melihat Kristen, mereka bisa mencontohnya dan sedikit bernapas lega karena tak perlu terlalu memikirkan bobot tubuh yang naik," tambah Lisa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.