Sukses

Harapan Ayah Alyssa Soebandono Jelang Pernikahan Anaknya

J.P Soebandono, ayah Alyssa Soebandono, memiliki harapan agar pernikahan sang putri dengan Dude Harlino bisa berjalan dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta J.P Soebandono, ayah artis cantik Alyssa Soebandono, memiliki harapan agar pernikahan sang putri dengan Dude Harlino bisa berjalan dengan lancar. Harapan itu diungkapkannya sesaat setelah memasang bleketepe sebagai bagian adat yang digunakan keluarga besar Alyssa Soebandono.

Mengenakan beskap dan blangkon berwarna cokelat, J.P Soebandono ditemani oleh istrinya, Angki W. Soebandono beserta kakak kandung Alyssa, memasang `bleketepe` sebagai tanda digelarnya hajatan dirumah bintang sinetron Hidayah tersebut.

"Saya berniat mempunyai hajat pagi ini. Putri kami tercinta Anindya Alyssa Soebandono, untuk dinikahkan dengan ananda Dude Harlino, dengan adat lengkap," kata J.P Soebandono di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

"Diawali dengan pemasangan `bleketepe` sebagai syarat," tambah dia.

Pria yang dikenal sebagai dosen di universitas swasta di Jakarta tersebut juga mendoakan agar pernikahan Alyssa dan Dude tak menemui hambatan dan rintangan berarti di masa depan.

"Semoga Allah SWT selalu meridhoi. Semoga dalam kehidupan rumah tangga, seiya sekata. Di dalam jodoh nanti selalu mensyukuri nikmat Allah. Seperti ilmu padi, ditetapkan hatinya lancar rejekinya, mantap hingga akhir hayat," harap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini