Sukses

Cari Sepasang Kekasih, Justin Timberlake Gunakan Videoklip

Justin Timberlake gunakan konsep yang berbeda untuk videoklip singe terbarunya 'Not A Bad Thing'.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake, mantan anggota N'Sync belum lama ini telah merilis videoklip untuk single terbarunya "Not A Bad Thing". Selain sebagai sarana promosi, videoklip ini ternyata digunakan juga oleh Justin untuk mencari sepasang kekasih.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Kamis (20/3/2014), dalam videoklip terbarunya, Justin justru tak tampak sama sekali. Video yang tayang perdana pada 'The Ellen DeGeneres Show' tersebut justru menampilkan dua orang pembuat film dokumenter yang sedang mencari sepasang kekasih.

"Video ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang pria yang melamar kekasihnya di kereta beberapa minggu lalu sambil memutar lagu Justin," jelas salah satu pembuat filmnya. "Tapi Justin tidak berhasil menemukan pasangan itu. Jadi video ini dibuat untuk mencari mereka."

"Kami tidak tahu siapa mereka dan bagaimana kisahnya," lanjutnya. "Kami sedang membuat film dokumenter tentang pencarian cinta. Apakah kalian pernah melihat pasangan ini?"

Keunikan konsep video ini ternyata mendapat pujian dari fans. Mereka bahkan ikut merasa antusias berharap pasangan romantis itu bisa segera ditemukan.

"Kuharap kalian bisa segera menemukannya. Semoga aku juga bisa menemukan apa yang kalian jelaskan, CINTA," komentar seorang fans. "Ini sangat berbeda dari video musik biasanya. Aku tidak sabar menunggu bagian keduanya!" tambah fans lain.

Lebih lanjut, ini bukan pertama kalinya Justin memilih konsep yang berbeda dalam membuat video musik. Sebelumnya, Justin menampilkan perjalanan cinta kakek dan neneknya di video musik "Mirrors" yang dirilis Maret 2013 lalu.

 

Baca juga:

Alasan Kesehatan, Justin Timberlake Mendadak Batalkan Konser

Album Baru, Pharrell Williams Ajak Kolaborasi Musisi Berikut

Garap Album Baru, Cee-Lo Green Hengkang dari 'The Voice'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.