Sukses

Kevin Aprilio Impikan Bangun Gedung Konser

Di usia yang masih terbilang muda, Kevin Aprilio punya keinginan untuk membangun sebuah gedung konser yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang masih terbilang muda, Kevin Aprilio punya keinginan besar. Putra musisi Adie MS dan Memes ini memimpikan dapat membuat sebuah gedung konser yang ditujukan untuk membangkitkan gairah industri musik Tanah Air yang mulai layu.

"Ini berandai-andai ya kalau jadi bagian pemerintah, saya pengin bikin gedung konser. Nanti, saya ada anggaran khusus untuk itu, supaya masyarakat banyak yang bisa menikmati musik," ujar Kevin Aprilio ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014).

Dengan adanya gedung konser, diharapkan musisi Indonesia dapat melangsungkan konser setiap harinya. Soal idenya ini, keyboardist Vierratale itu mengaku terinspirasi dengan Singapura.

"Intinya kayak di Singapura, jadi tiap hari ada konser musik. Di sana tuh sehari bisa dua atau tiga kali konser. Nah, kalau bisa di Indonesia juga seperti itu, jadinya industri musik kita juga bisa terus berkembang," ucapnya.

Tak hanya itu, Kevin juga ingin memperkenalkan karya musik symphonic yang jarang dilagukan di Indonesia. "Dan nantinya, kita memperdengarkan musik-musik symphonic, kalau di Indonesia dipakai untuk pop-dangdut nggak masalah. Cuma kan memang pendengar musik symphonic itu kurang ya, padahal bagus sekali," ujar kekasih Elma Princess tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini