Sukses

Hrithik Roshan Kembali duet dengan Ayah, Rakesh Roshan

Bukan untuk film Krissh 4, Hrithik Roshan kembali berkolaborasi dengan sang ayah, Rakesh Roshan.

Liputan6.com, Jakarta Hrithik Roshan kembali akan berkolaborasi dengan ayahnya, yang merupakan aktor dan sutradara ternama, Rakesh Roshan. Namun kerjasama mereka bukan untuk film Krrish 4.

Seperti dikutip Indiatoday, Rakesh Roshan dikabarkan telah mengonfirmasi akan memproduksi sebuah judul film bersama Hrithik. Namun Rakesh menolak untuk memberikan penjelasan lebih jauh.

Krrish pertama dirilis pada 2006 dan Krissh 3 dirilis tujuh tahun setelahnya, yakni pada November 2013. Kedua film ini mencapai kesuksesan yang luar biasa. Dan sepertinya, Rakesh tak mau kembali menunggu hingga tujuh tahun untuk memproduksi film berikutnya.

Film Krissh 4 sendiri bukan tidak mungkin untuk dibuat. Namun, sang produser sepertinya ingin membuat penggemar penasaran dan memproduksi Krissh 4 hingga beberapa tahun ke depan. Untuk menunggu masa jeda tersebut, Rakesh dan Hrithik sepertinya akan berkolaborasi di luar cerita film Krrish.

Sementara itu, Hrithik yang bercerai dari Sussane Khan juga dikabarkan tengah memikirkan tawaran film dari Siddharth Anan berjudul Bang Bang. Kabar lainnya, Hrithik juga tengah mendapat tawaran dari Ashutosh Gowarikar untuk film Mohenjo-daro. Meski untuk hal ini belum bisa dikonfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.