Sukses

Dua Lagu Band Ini Sukses Jadi Soundtrack Sinetron SCTV

Seringnya mendengar keluhan sopir angkot di warung makan, membawa berkah sendiri bagi Dadido band.

Liputan6.com, Jakarta Penggalan syair kocak nan jenaka didengungkan oleh Dadido Band lewat single terbarunya Aja Kaya Kiye. Karena memiliki lirik jenaka dibalut musik yang mudah dicerna masyarakat, lagu tersebut pun berhasil terpilih sebagai soundtrack sinetron 3 Semprul Mencari Surga.

Band yang beranggotakan Zee (vokal), Grey (gitar), Blake (drum), Ocha (gitar) dan Daenk (keyboard) ini tak menyangka lagu mereka kembali terpilih untuk meramaikan sinetron yang dibintangi Narji 'Cagur', Gading Marten dan Andhika Pratama itu.

"Kita sih bangga, nggak nyangka lagunya dipakai lagi untuk soundtrack `Tiga Semprul Mencari Surga`, sinetronnya tayang Ramadhan tahun ini," ucap Grey, sang gitaris, saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/3/2014).

Sebelumnya, Dadido juga mengisi soundtrack sinetron yang sama pada Ramadhan tahun lalu. "Tahun kemarin soundtracknya pakai lagu kami yang judulnya Acha Acha Nehi Nehi. Alhamdulillah sekarang lagu kita dipakai lagi," ungkap dia.

Dadido dikenal sebagai band yang doyan mengemas lagu yang berisi realita kehidupan masyarakat kelas bawah. Mereka juga hobi mencari inspirasi dalam menciptakan lagu yang diambil dari keluhan seorang supir angkot di warung makan dan berbagai tempat lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini