Sukses

Disney Rilis IMAX untuk Star Wars Baru dan Film-film Marvel

IMAX akan merambah judul-judul seperti Captain America: The Winter Soldier, Guardians Of The Galaxy, Avengers: Age Of Ultron, dan Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah mengambil hak distributor film-film superhero Marvel Studios dan Star Wars, Disney bakal memanjakan para penggemar kedua franchise tersebut melalui pemutaran film dengan teknologi IMAX di masa depan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Disney sudah mengubah beberapa film terbaru Marvel yang bakal tayang ke dalam format IMAX. Sebut saja salah satunya Captain America: The Winter Soldier yang dijadwalkan rilis 4 April 2014.

Selain itu, format IMAX juga akan merambah judul-judul seperti Guardians Of The Galaxy dan Avengers: Age Of Ultron. Film Ant-Man yang belum memulai proses syuting masih belum dipastikan.

Film Star Wars: Episode VII arahan J.J. Abrams yang bakal tayang pada 18 Desember 2015 mendatang, menjadi judul pertama Star Wars yang menggunakan teknologi IMAX.

Dalam Star Wars: Episode VII, Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Guardians of the Galaxy direncanakan tayang pada 1 Agustus 2014 yang dilanjutkan kemudian dengan Avengers: Age of Ultron untuk rilis pada 1 Mei 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.