Sukses

Risma D Academy Pernah Diculik dan Dihipnotis

Salah satu kontestan Dangdut Academy Indonesia, Risma Rusmiati asal Cimahi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh ketimpa tangga, mungkin itulah kalimat yang tepat untuk Risma D'Academy. Biduan yang memiliki nama lengkap Risma Rusmiati pernah mengalami penculikan oleh seseorang yang mengaku sebagai agen artis ibukota.

Risma mengaku mengenal orang tersebut dari BBM dan dirinya langsung percaya begitu saja. Menurut Risma, dirinya mempercayai orang tersebut lantaran memasang foto salah satu artis terkenal.

"Dia pakai DP (Display Picture) BBM artis perempuan, tapi Risma lupa siapa nama artisnya, pokoknya terkenal, makanya Risma percaya aja," cerita Risma ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014).

Hal itu terjadi ketika bulan Ramadhan tahun lalu. Risma pun dijanjikan akan diberikan pekerjaan untuk nyanyi disebuah acara dan akan mendapatkan bayaran yang lumayan. Namun siapa sangka, Risma justru diajak ke sebuah perumahan elit di kawasan Bandung dan ditinggalkan begitu saja di salah satu salon.

Bukan hanya diculik, tetapi dara kelahiran Bandung 18 tahun silam tersebut juga merasa terhipnotis hingga semua barang bawaannya hilang. "Dompet, handphone, sama pakaian Risma dibawa semua sampai tas-nya juga," kata Risma.

Risma pun menyadari dirinya terhipnotis saat berada di sebuah salon. Alih-alih ingin mendapatakan uang, Risma malah meminjam uang saudara kandungnya untuk membayar salon tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini