Sukses

Blink 182 Kesulitan Rilis Album Baru?

Berita ini mungkin tidak akan terdengar menyenangkan di telinga penggemar Blink-182.

Liputan6.com, San Diego Meskipun sudah bersatu kembali dan menelurkan dua album baru yakni Neighborhood (2011) dan Dogs Eating Dogs (2012), beberapa rumor yang belakangan berhembus membuka tabir kalau masing-masing personilnya sedang disibukan oleh banyak proyek sehingga tak memiliki waktu untuk bergabung di studio.

Apalagi, lewat wawancara yang baru-baru ini dilakukan media Noisey, Travis juga sempat menyatakan kalau membuat album di tahun ini adalah sebuah tantangan besar bagi Blink-182. Namun demikian, diakui penggebuk drum asal California itu, dirinya bersiap mengorbankan semua proyek yang tengah dilakoninya kalau band yang telah digawanginya sejak 1998 itu benar-benar sepakat untuk bertelur.

"Anda harus menempatkan tiga orang dengan kesibukan yang berbeda untuk duduk bersama di studio dan merekam lagu. Dan itu adalah tantangan." komentar Travis. Karena itu, meskipun belum yakin bisa meluncurkan album pada musim panas nanti, Travis tetap berharap dapat segera terjun ke studio sebelum beraksi di panggung Reading and Leeds pada 22 Agustus 2014 mendatang.

"kalau ini gagal, anda boleh menyebutnya disebut sebagai akhir dari dunia saya." lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Blink 182 sendiri dikenal lewat kelahirannya di 1992 silam. Beranggotakan Tom Delonge (Vokal, Gitar), Mark Hoppus (Bass, Vokal), dan Travis Barker (Drum), Band asal San Diego ini sukses menginvasi industri musik dunia lewat album-album yang memiliki ciri khas tersendiri di telinga para penikmat musik punk.

Baca juga:

Mark Hoppus 'Blink 182' Bahas Pentingnya Mandiri dalam Bermusik

Ini Kesulitan Blink 182 Dalam Menyiapkan Album Baru

Meski Belum Punya Lagu Baru, Blink 182 Janji Merilis Album di 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.