Sukses

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Makin Mesra

Sempat diisukan putus di awal 2014, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif kini bertambah mesra.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun baru 2014, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dikabarkan telah mengakhiri asmara mereka. Namun ternyata sepasang insan ini semakin mesra.

Seperti dikutip Indiatoday, permasalahan sepertinya sempat menimpa Ranbir dan Katrina. Namun dari konflik itu, keduanya kini semakin lengket.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Katrina dan Ranbir berlibur bersama di Sri Lanka. Saat itu, keduanya dipisahkan jarak  karena sama-sama menjalani proses syuting di tempat berbeda.

Ranbir tengah syuting untuk film Bombay Velvet di Sri Lanka. Sementara Katrina menjalani syuting film Bang Bang di Manali, Himachal Pradesh, India yang tidak jauh dari Sri Lanka. Namun demi bertemu sang kekasih, masing-masing merencanakan berlibur di sebuah tempat liburan di Sri Lanka.

Setelah berlibur, Ranbir kembali ke Mumbai sedangkan Katrina masih menjalani proses syuting di Chandigarh hingga 25 Maret.

Keduanya dikabarkan sudah tidak sabar untuk kembali bertemu di Mumbai. Sementara Katrina sangat ingin menyelesaikan syutingnya sehingga memiliki cukup waktu untuk kembali bertemu dengan Ranbir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini