Sukses

Ada Kejutan di Persidangan, Roger Danuarta Harap-harap Cemas

Hingga saat ini berkas perkara Roger Danuarta masih belum rampung alias P21.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini berkas perkara Roger Danuarta masih belum rampung alias P21. Namun, dalam waktu dekat, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu bakal duduk di bangku sidang. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Roger, Jufrry Maykel Manus ketika disinggung mengenai nasib kliennya.

"Berkasnya hingga kini masih belum P21, tapi kemungkinan, minggu depan akan selesai. Setelah itu, diproses kejaksaan sekitar 20 hari, baru boleh maju sidang," kata Juffry saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (21/3/2014).

Kemudian, Juffry mengisyaratkan akan ada kejutan yang terjadi dalam persidangan Roger nanti. Namun sayang, ia enggan berkomentar lebih jauh.

"Nanti akan ada hal baru (kejutan) yang selama ini belum diketahui semua. Tapi saya belum bisa bicara lebih lanjut. Kita lihat saja di persidangan," ucapnya.

Sementara Roger, sepertinya juga sedang harap-harap cemas. Mantan kekasih Shandy Aulia dan Sheila Marcia ini berharap akan ada sesuatu yang baik dalam persidangannya nanti.

"Roger sendiri hanya minta doanya dari semua. Dia bisa dibilang sedang harap-harap cemas, dia sih berharapnya akan ada hal yang baik di persidangan," tutup Juffry. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.