Sukses

Sekuel Film Samurai X Pamer Aksi Seru di Teaser Bahasa Inggris

Teaser sekuel film Rurouni Kenshin (Samurai X) terlihat apik dengan melibatkan lebih banyak orang ketimbang film pertamanya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Situs resmi sekuel film Rurouni Kenshin (Samurai X) baru saja memamerkan teaser baru sepanjang 67 detik yang memastikan bahwa akan ada lebih banyak adegan seru ketimbang film pertamanya.

Teaser tersebut juga terlihat apik dengan melibatkan orang lebih banyak ketimbang film pertamanya. Terlihat juga bahwa Tatsuya Fujiwara yang bermain sebagai Makoto Shishio sangat menghayati perannya itu.

Istimewanya, teaser baru ini dibarengi dengan teks bahasa Inggris. Seluruh dialog, narasi, serta tulisan Jepang yang hadir di dalamnya, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris melalui teks tersebut.

Melalui teaser itu, terdapat sebuah kalimat dalam bahasa Jepang yang berarti, "Bagaimanapun, musuhnya yang paling gila muncul. Dunia ini penuh dengan kejahatan dan kekerasan."

Sekuel film Samurai X ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.