Sukses

Kang Min Hyuk `CNBLUE` Buat Dua personel Girls Band Lumer

Sosok Kang Min Hyuk `CNBLUE` membuat dua personel gil band ini lumer karena terpesona.

Liputan6.com, Seoul Kang Min Hyuk `CNBLUE` tak hanya menjadi pujaan bagi penggemarnya saja, tapi juga seleb wanita. Sosok Kang Min Hyuk yang mempesona rupanya mampu membuai Bora `SISTAR` dan Bomi `A Pink`.

Dalam acara talk show yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS berjudul Idol Special, Bora dan Bomi mengakui Kang Min Hyuk memang mempesona. Meski malu-malu Bora dan Bomi mengungkapkan perasaan mereka di hadapan publik.

"Di antara personel CNBLUE, saya memang selalu melihat Kang Min Hyuk. Padahal, Jung Yong Hwa yang lebih menonjol sebagai pemimpin," ujar Bora.

Bomi juga mengamini ucapan Bora. Bomi mengakui jika Kang Min Hyuk membuat dirinya takjub karena pesona yang dimilikinya. Bedanya, Bomi mengungkapkan semuanya dengan lancar.

"Saya telah menyelami dunia hiburan selama 4 tahun, tapi masih gugup setiap bertemu seleb lainnya. Saat melihat Kang Min Hyuk, saya meresa takjub. Ia memang terlihat berbeda," ujar Bomi.

Sementara itu, Kang Min Hyuk juga memiliki pemikirannya tersendiri dengan popularitas yang diraihnya. Kang Min Hyuk yang tampil dalam acara tersebut dengan rendah diri tak mengakui pesonanya itu.

"Setelah syuting selesai, saya sadar jika saya makin populer, apalagi dikalangan ibu-ibu," ujar Kang Min Hyuk.

(Bora `SISTAR` dan Bomi `A Pink` yang menjadi tamu spesial dalam talk show yang disiarkan di stasiun televisi KBS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini