Sukses

EXO Siap Rilis Karya Spesial Hanya untuk Penggemar

EXO siap rilis karya spesial hanya untuk penggemarnya sebelum karya barunya siap.

Liputan6.com, Seoul EXO menelurkan karya spesial yang siap diberikan hanya untuk penggemar. EXO menelurkan DVD bertajuk EXO's First Box sebelum karya berupa album barunya diluncurkan.

EXO mengungkapkan jika DVD ini spesial karena hasil dari kumpulan karya terbaik mereka. EXO melakukan hal ini agar penggemar tak merindukan dirinya. Pasalnya, album yang dirilis EXO sebelumnya bertajuk XOXO dirilis Juni 2013 silam.

EXO's First Box berisi kegiatan promosi yang dilakukan EXO, mulai dari tampil di acara musik hingga fan meeting dengan pemberian tanda tangan. Selain itu, kehidupan sehari-hari EXO pun juga terekam dalam DVD ini.

Situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, dengan bangga menelurkan DVD ini yang mulai bisa dipesan dalam pre-order sejak 14 Maret silam. Sementara, DVD-nya baru bisa didapatkan 27 Maret mendatang.

Untuk tambahan sebagai hadiah manis, videoklip dari EXO pun tersaji bagi penggemar berupa Growl, Wolf dan Miracles in December. Meski belum dirilis secara resmi, DVD EXO telah berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik Yes24 untuk kategori pre-order.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO