Sukses

Pacific Rim 2 Masih Bisa Terwujud

Sekuel 'Pacific Rim' ternyata masih menjadi salah satu proyek andalan Legendary Pictures.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski film pertamanya dianggap gagal di pasaran, sekuel 'Pacific Rim' ternyata masih menjadi salah satu proyek andalan Legendary Pictures. Bahkan, dikutip dari harian Screenrant, Jumat (21/3/2014), sang sutradara Guillermo del Toro saat ini sudah mulai menggarap naskahnya agar dapat segera diproduksi.

Alhasil, dengan adanya berita ini, para penggemar yang sempat merasa was-was bisa sedikit tenang. Apalagi, jika melihat pendapatannya yang didapat hingga saat ini, telah dipastikan pula kalau Pacific Rim mampu menutup angka pembuatannya yang konon menghabiskan dana sebesar US$ 190 juta.

"Travis Beacham dan aku sedang menulis naskah untuk sekuelnya sekarang." kisah Guillermo del Toro.

Menyimak filmnya sendiri, Pacific Rim berkisah mengenai pertarungan hebat antara monster raksasa dengan robot buatan para manusia [baca: Pacific Rim, Perang Melawan Monster Laut Demi Keutuhan Manusia]. Meski terlihat mengagungkan unsur-unsur mekanik didalamnya, namun sutradara 'Mama' ini berhasil memuaskan para penggemar film monster diseluruh dunia dengan teknologi IMAX yang canggih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini