Sukses

David Fincher Inginkan Christian Bale Sebagai Steve Jobs

Sutradara David Fincher dikabarkan memberi titik terang atas tawaran Steve Wozniak terkait film biopik terbaru Steve Jobs.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sutradara David Fincher dikabarkan memberi titik terang atas tawaran Steve Wozniak terkait film biopik terbaru Steve Jobs. Dan seolah tak ingin begitu saja menyetujui permintaan Wozniak, Fincher lantas meminta nama Christian Bale sebagai pemain utamanya.

Pasalnya, dianggap Fincher, sosok Bale mampu memerankan karakter Jobs dengan sangat tepat. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Bale terkait permintaan tersebut.

Perlu anda ketahui, sebelum Wozniak muncul dengan ide ini, film biopik Steve Jobs sebenarnya sudah terlebih dahulu dirilis lewat tajuk 'Jobs' dengan menempatkan Ashton Kutcher sebagai pemain utamanya.

Namun, bagi Wozniak, apa yang dilakukan oleh Ashton belumlah cukup untuk menggambarkan karakter Steve Jobs yang sesungguhnya. Bahkan, ada beberapa hal yang menurutnya salah kaprah.

"Saya sudah melihat filmnya, dan saya pikir film ini cukup menghibur. Sayangnya, hiburan yang diberikan belum cukup untuk membuat saya merekomendasikan film ini." ucap Wozniak.

"Apalagi, kalau menurut saya, selain ceritanya banyak yang salah kaprah, kesalahan paling banyak juga datang dari akting Ashton sebagai Steve Jobs." tambahnya.

Tak heran, saat film Jobs dicerca oleh Wozniak beberapa waktu lalu, Ashton Kutcher langsung balik menuduh sahabat Steve Jobs tersebut sudah dibayar oleh perusahaan lain.

"Saya sangat menghormati Steve Wozniak beserta karya-karyanya. Namun demikian, Wozniak sudah bekerjasama dengan perusahaan lain untuk membuat film biopik Steve Jobs yang baru." balas Ashton kala itu [baca: Aak David Fincher, Steve Wozniak Bikin Film Tandingan Jobs].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini