Sukses

Jadi Penyanyi, Donna Agnesia Bisa Pulang Cepat

Donna Agnesia mengaku menikmati setiap pekerjaan yang dijalaninya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia saat ini sedang menikmati profesi gandanya sebagai penyanyi. Menurut istri Darius Sinathrya itu, menjadi seorang penyanyi banyak keuntungan yang didapat, salah satunya karena dengan menjadi penyanyi membuat dirinya bisa pulang ke rumah lebih cepat ketimbang menjadi host atau presenter.

“Senang jadi penyanyi karena pulangnya lebih cepat,” kata Donna saat ditemui dikawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014) malam.

Lanjut Donna, ia mencoba menjalani dan menikmati setiap pekerjaan yang dijalaninya saat ini. Baik itu menjadi presenter atau menjadi seorang penyanyi yang saat ini sedang digelutinya.

“Tapi semuanya dinikmati sih mulai dari nge-host, nyanyi atau apalah,” katanya.

Meskipun dirinya dipadatkan dengan kesibukan, Donna berusaha mengutamakan keluarga, terutama anak-anaknya.

“Makanya kalau habis siaran malam, siangnya pasti nggak kerja. Berasa banget kalau siaran bola pasti ngantuk. Jadi siang dipakai buat istirahat sama anak-anak di rumah,” tandas Donna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.