Sukses

Teuku Wisnu Tak Beri Wejangan untuk Pernikahan Dude Harlino

Hadiri pernikahan Dude Harlino, Teuku Wisnu mengaku tak memberi wejangan khusus kepada Dude.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Teuku Wisnu terlihat menghadiri pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Suami Shireen Sungkar ini datang sendirian mengenakan batik cokelat motif hitam. Meski memiliki pengalaman menikah lebih dahulu, namun Teuku mengaku tak memberi wejangan khusus kepada Dude.

"Di mobil sempat ngobrol, cuma yang bilang 'gimana nih De (Dude)?' nggak ada wejangan khusus, dia sudah tahu semua kok," kata Teuku Wisnu di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Diakui Wisnu, raut tegang sempat terlihat dari wajah Dude jelang ijab kabul. Namun setelah prosesi sakral itu selesai, akhirnya Dude dan Alyssa tampak lebih lega.

"Awal-awal Dude tegang, wajar memang ya. Tapi setelah ijab kabul sudah biasa lagi. Baca ijab kabul juga cuma sekali, lancar. Nggak ada gangguan atau hal-hal yang nggak-nggak. Semua baik-baik dan khidmat," tuturnya.

Terakhir, pesinetron Cinta Fitri itu mendoakan kebaikan bagi rumah tangga Dude-Alyssa. "Alhamdulillah bahagia terpancar dari wajah Dude, sebagai sahabat senang, yang terpenting mendoakaan semoga semuanya lancar dan baik, Alyssa bisa jadi istri yang solehah, taat kepada suaminya, cepat dikaruniai momongan," pungkas Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini