Sukses

Lihat Dude-Alyssa, Raffi Ahmad Latah Ingin Menikah

Raffi Ahmad mengaku senang ketika menghadiri pernikahan Dude Harlino. Ia pun melakukan live report selama proses ijab kabul berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku senang ketika menghadiri pernikahan sahabatnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Bahkan, Raffi juga melakukan live report selama prosesi ijab kabul berlangsung.

Melihat keintiman Dude dan Alyssa, Raffi mengatakan ingin menyusul keduanya ke pelaminan. "Iya lah pingin nikah," ceplosnya di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Saat melakukan live report, mantan kekasih Yuni Shara itu sempat terkejut saat melihat Alyssa memakai hijab. Ia menilai, pernikahan pasangan beda usia 11 tahun ini juga kental dengan nuansa Islami.

"Tadi kebetulan gue bertugas bawakan live report nuansa Islam sekali. Sebenarnya nggak kelihatan, tapi tadi Alyssa sudah pakai hijab. Kalau misalnya sekilas belom kelihatan, tapi sudah (berhijab)," paparnya.

Tak lupa, presenter 28 tahun ini memanjatkan doa kepada Dude dan Alyssa. "Kalau saya pribadi, selamat menempuh bahagia. Semoga menjadi pernikahan yang bahagia. Dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah," tuntas bintang film Love Is Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.