Sukses

Konser 'A Musical Affair' Il Divo, Buat Penonton Bernostalgia

Il Divo sukses membuat penonton bernostalgia lewat sejumlah tembang seperti "Can You Feel The Love Tonight", "Unchained Melody".

Liputan6.com, Jakarta Mulai sekitar pukul 20.00 WIB, Il Divo menyanyikan lagu pembuka 'Tonight' dengan iringan orkestra. Disusul lagu 'Some Enchanted Evening' yang akhirnya membuat penonton pun bertepuk tangan atas aksi pembuka empat pria berbeda kewarganegaraan itu.

Urs sempat menyapa penonton. "Selamat malam Indonesia, malam ini kita akan menyanyikan banyak lagu, kita juga akan menyanyikan lagu soundtrack yang hits diseluruh dunia," kata dia. Karena temanya teater brodway, Il Divo memilih lagu-lagu lawas yang membawa para penonton bernostalgia. "Can You Feel The Love Tonight", "Unchained Melody", serta "Memory" pun dilantunkan.

Tak cukup disitu, mereka juga membawakan 'I Always Love You (Bodyguard)' dan, "Don't Cry For Me Argentina" (Evita), yang membuat para penonton hanyut dalam nuansa melankolis.

Tembang-tembang yang berasal dari soundtrack film pun dimasukkan Il Divo dalam song list. Misalnya, 'The Winner Take Its All', 'Bring Him Home', 'Who Wants To live Forever'. Klimaksnya, 'Time To Say Goodbye' menjadi penutup yang sempurna bagi konser malam tadi. "Terima kasih Jakarta," kata Il Divo dan tirai panggung pun tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.