Sukses

Iko Uwais: Nonton 'The Raid 2: Berandal' Seperti Naik Jet Coaster

Dalam menggarap adegan laga, Iko Uwais dibantu oleh pelaku diri profesional, Yayan Ruhian.

Liputan6.com, Jakarta Adegan baku hantam, kejar-kejaran dengan senapan dan mobil berkecepatan tinggi merupakan adegan yang mampu membuat jantung penonton berdegup kencang saat menyaksikan film 'The Raid 2 : Berandal'.

Iko Uwais, bintang utama film laga yang disutradarai Gareth Evans tersebut, menyebut kalau film terbarunya bagaikan sebuah pesawat jet yang sedang ditumpangi oleh para penonton.

"Karena adegan (perkelahian) lebih agresif , lebih kompleks dari segi ceritanya. Kayaknya seperti naik jet coster, kita juga mainin emosi segi dramanya jadi lebih kompleks," ucap Iko saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014) malam.

Iko mengatakan, ia membuat koreografi untuk adegan perkelahian di film berdurasi 2,5 jam tersebut dengan maksimal. Dalam menggarap adegan laga, Iko dibantu oleh pelaku bela diri profesional seperti Yayan Ruhian.

Hasilnya, penonton bisa langsung merasakan satu demi satu adegan perkelahian yang memancing emosi dan degup jantung yang berdetak cepat.

"Kita diterima positif sama para penonton. Mereka sangat ekspresif, setiap adegan perang dan berkelahi, mereka selalu tepuk tangan sampai film berakhir," tutup Iko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.
    Film yang rilis pada tahun 2014 ini merupakan sekuel dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011 lalu.

    The Raid 2: Berandal

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini