Sukses

Image Seksi Julie Estelle Sirna Karena Film The Raid 2: Berandal

Julie pun mengakui jika saat peran tersebut dimainkan, ia merasa total menjadi orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi Julie Estelle yang seksi dengan tubuh proporsional dan kulit putih yang dimilikinya. Paras cantik wajah Julie juga tak lagi bisa dinikmati karena perannya sebagai pembunuh berdarah dingin di film 'The Raid 2 : Berandal' sukses mengaburkan kecantikannya itu.

Adik kandung Cathy Sharon begitu luwes dan leluasa saat melakoni adegan 'perkelahian' yang penuh dengan hal-hal ekstrim. Julie pun mengakui jika saat peran tersebut dimainkan, ia merasa total menjadi orang lain.

"Karena peran aku sebagai Hammer Girl memang sangat iconic dan berbeda banget. Gimana lihat cewek sendiri yang bisa fighting, ya itu yang terlihat," ucap Julie saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014) malam.

Mantan kekasih Moreno Soeprapto ini pun tak keberatan dengan imagenya yang feminin berubah menjadi 'sangar' berkat perannya di film bergenre action tersebut.

"Mungkin kalau itu (image seksi), aku rasa karena orang selama ini lihat aku yang protagonis dan terlalu drama. Ini pertama kali aku jadi pembunuh bayaran yang berdarah dingin, menyeramkan dan orang bakal kaget ngelihatnya," papar Julie.

Bisa berakting di film action dianggap Julie sebagai hal baru dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktris.

"Ini pengalaman yang luar biasa, latihannya juga lama untuk koreografinya. Aku juga bangga pas lihat filmnya jadi. Aku sampai bilang 'oh my God, i do that?' Masih enggak percaya saja. Masih enggak nyangka bisa berantem di film itu," tutup Julie antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini