Sukses

Selena Gomez Unggah Foto Telanjang ke Instagram?

Selena Gomez terlihat seksi di foto yang diunggahnya ke Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez, penyanyi yang dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya Justin Bieber ini membuat terkejut banyak penggemarnya. Pasalnya ia telah mengunggah foto 'menantang' lewat akun Instagramnya.

Pelantun "Slow Down" ini memamerkan siluet tubuhnya dari balik tirai tipis yang transparan. Selena terlihat seperti telanjang di foto yang sudah mendapatkan lebih dari 600 ribu like itu. Meski demikian, sebagian netter menduga ia sebenarnya memakai pakaian renang.

"Selena terlihat sangat seksi di foto ini. Dia terlihat luar biasa memakai pakaian renang," komentar seorang fans. Meskipun memakai baju renang, tetap saja ia menjual keseksian tubuhnya untuk mendapatkan perhatian," tambah fans lain.

Sementara itu, Selena juga membuat para fans terkejut atas kedekatannnya dengan Kendall Jenner. Ia terlihat makan malam berdua dengan adik Kim Kardashian itu di salah satu restoran di Los Angeles.

Keduanya tampak manis mengenakan pakaian kasual dan kacamata hitam. Mereka sempat berpelukan sebelum berpisah dan masuk ke mobil masing-masing.

 

Baca juga:

Selena Gomez `Nongkrong` Bareng Zooey Deschanel

Persahabatan Selena Gomez-Taylor Swift Benar-benar Berakhir?

Reunian dengan Selena Gomez, Hidup Justin Bieber Bersinar Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini