Sukses

Menikah Jadi Momen Paling Gugup Bagi Dude Harlino

Tak heran, setelah itu Dude meneteskan air mata bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Jelang prosesi ijab kabul, Dude Harlino mengakui jika dirinya merasa sangat gugup. Bahkan, Dude menganggap hal itu sebagai momen paling grogi yang pernah dialaminya. Tak heran, setelah itu Dude meneteskan air mata bahagia.

"Memang pernikahan di kehidupan nyata berbeda di sinetron, ada rasa yang nggak pernah dibayangkan sebelumnya. Itu hal tergrogi yang pernah saya rasakan seumur hidup," beber Dude Harlino ditemui di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Perasaan grogi Dude itu rupanya sudah dirasakan sejak pesinetron Cahaya ini usai melaksanakan salat subuh. Dude menganggap, itu sebagai hal yang wajar sebelum menjalani proses sakralnya pernikahan.

"Sebenarnya sejak salat subuh terasa sekali, Icha (Alyssa) juga ya. Yang saya rasakan sakral dan suci, didoakan banyak orang, semoga ini langkah awal. Semua rasa bercampur jadi satu, sedih sekaligus senang," paparnya.

Rasa gugup itu juga dialami oleh Alyssa. Mantan kekasih Desta Club 80's ini bahkan mengaku telah grogi sejak menjalani prosesi siraman kemarin.

"Kalau aku sudah dari semalam (grogi), dari pengajian dan midodaremi dalam hati besok akan nikah. Jadi grogi, nggak bisa senyum lepas. Ketika ijab diucapkan nggak ada di samping Kak Dude, begitu di belakang ada layar, Icha bisa lihat prosesinya, grogi dan gemetar," kata Icha.

"Ini momen sekali dan beda banget sama di sinetron, semua lancar dan sakral terasa tadi, ditambah saat lihat Kak Dude menitikkan air mata terharu banget. Momen inilah yang ditunggu," sambung pesinetron Inikah Rasanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini