Sukses

Ke Amsterdam, Beyonce Kunjungi Museum Anne Frank

Beyonce dan Jay-Z menyempatkan diri mengunjungi museum Anne Frank di Amsterdam, Belanda saat Beyonce akan menggelar konser di Ziggo Dome.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan jadwal konsernya yang akan digelar di Ziggo Dome pekan ini, Beyonce Knowles ditemani sang suami, Jay-Z menyempatkan diri untuk mengunjungi museum Anne Frank di Amsterdam, Belanda.

Keduanya tak lama melihat-lihat museum yang terletak di Prinsengracht 263-267, Amsterdam, itu. “Kurang-lebih satu jam tur ke museum,” demikian pernyataan resmi dari pengelola Anne Frank House di laman Facebook-nya pada Rabu, 19 Maret 2014, waktu setempat.

Seperti yang dilansir dari Dailymail belum lama ini, Beyonce dan Jay Z juga pergi ke ruangan tempat Anne Frank, remaja yang menjadi korban Nazi ini, bersembunyi. Beyonce tampak santai mengenakan blus panjang biru dan topi menuliskan kesannya di buku tamu museum itu. Tapi sayang pengelola tidak menyebutkan kesan Beyonce di buku tersebut. Beyonce mengunggah foto dengan latar belakang wajah Anne Frank di akun Instagram-nya. Dia hanya menyebutkan sedikit keterangan saja, ”Anne Frank Museum, Amsterdam.”

Lebih lanjut, selain pasangan ini, penyanyi Amerika Serikat lain yang pernah berkunjung ke museum ini adalah Justine Bieber. Penyanyi muda ini juga menuliskan sesuatu di buku tamu museum itu dan menuai kritikan.

Dia menyebutkan menuliskan kegembiraannya mengunjungi museum itu. “Anne Frank gadis yang hebat, aku berharap dia menjadi salah satu belieber—sebutan untuk fan Justin Bieber."

 

Baca juga:

Beyonce Tolak Hadiri Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

Beyonce Dukung Wanita Jadi Pemimpin

Tampil Seksi, Beyonce Duet Bareng Jay Z

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.