Sukses

Berhijab, Alyssa Soebandono Tak Khawatir Job Berkurang

Apalagi Icha masih terikat sebuah kontrak iklan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Kini Alyssa Soebandono sudah mantap untuk berhijab. Istri Dude Harlino ini tak lagi memamerkan auratnya di depan umum. Icha, sapaan Alyssa, tak mempersoalkan jika penghasilannya sebagai artis akan berkurang setelah berhijab. Apalagi Icha masih terikat sebuah kontrak iklan rambut.

"Ketika memutuskan berhijab, aku masih ada kontrak hubungannya dengan rambut. Setelah dipikirkan, saya mau taat sebagai perempuan, ada baiknya dilakukan. Mulai sekarang sampai nanti semoga bisa dijalankan (berhijab)," ucap Alyssa Soebandono di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Selain itu, Alyssa juga menampik kabar dirinya terpaksa mengenakan hijab karena diminta oleh Dude Harlino sebelum menikah. "Sebenarnya dari pertama kita bicara pernikahan Kak Dude nggak memaksa apapun. Icha mendapat hidayah, insya Allah saat nikah nanti akan pakai hijab. Semoga bisa istiqomah," tuturnya.

Upaya Icha mengenakan jilbab ini mendapat dukungan dari sang suami. Dude berpesan kepada istrinya itu agar tidak takut kehilangan rezeki setelah menjalankan kewajiban berjilbabnya sebagai Muslim.

"Waktu Icha kasih tahu (berjilbab) saya kaget dan bersyukur, saya mendukung dengan baik. Masalah apapun diselesaikan Allah, siapa yang menikah akan dikayakan. Buat icha apapun dia mau berkarya dimana pun saya dukung selama rumah tangga kami berjalan baik," kata Dude.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini