Sukses

Dude-Alyssa Rencanakan Bulan Madu Sambil Umrah

Dude dan Icha, sapaan Alyssa, memilih kota Mekah bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya pasangan suami-istri yang baru menikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga sudah berencana untuk berbulan madu. Keduanya juga sudah memilih beberapa tempat untuk melakukan honeymoon berdua. Salah satunya adalah ke Mekah, Saudi Arabia. Di sana, pasangan beda usia 11 tahun ini akan berbulan madu sambil melakukan ibadah umrah.

"Kami ingin menghabiskan waktu berdua supaya saling mengenal lebih dalam lagi. Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi dan kami juga umrah insy Allah," kata Dude Harlino ditemui di gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014).

Dude dan Icha, sapaan Alyssa, memilih kota Mekah bukan tanpa alasan. Pesinetron Di Sini Ada Setan itu menilai Mekah sebagai tempat terbaik untuk mengucapkan syukur atas karunia yang didapatnya.

"Itu tempat saat kami dekat, Tanah Suci. Intinya kami ingin datangi berdua sekaligus bersyukur. Untuk tempat lain ada yang sedang direncanakan," tuturnya.

"Mohon doa, ini langkah awal kami, niatan kami ibadah. Apa yang kami jalankan, semoga bisa dipertanggungjawabkan," imbuh mantan kekasih Asmirandah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini