Sukses

Adjie Notonegoro Jadi Dosen di Kampus Interstudi

Bagi Adjie, hal ini memang sudah menjadi keinginannya sejak lama untuk mengajar dan mengamalkan ilmu yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Adjie Notonegoro menjadi salah satu pengajar di Lembaga Pendidikan Interstudi. Bagi Adjie, hal ini memang sudah menjadi keinginannya sejak lama untuk mengajar dan mengamalkan ilmu yang dimilikinya.

“Awalnya saya memang diajak sama Mas Andika untuk bergabung. Sejak dulu saya memang bercita-cita memiliki sekolah fashion. Saya di sini tak hanya mengajarkan bikin baju yang baik, tapi juga bagaimana mengatur komposisi warnanya,” ujar Adjie saat ditemui saat jumpa pers di Interstudi kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Adji bersama beberapa presenter lainnya memang tergabung dalam pengajar yang ikut memberikan pelajaran kepada mahasiswa di interstudi. Dirinya tak mempersoalkan jika murid-muridnya nanti bisa mengalahkan dirinya dalam segi seni designer.

“Orang selalu memuji karya saya, tapi juga saya mau memberikan ilmu saya kepada orang. Menurut agama saya itu wajib dan jadi ibadah. Tidak masalah jika murid saya lebih bagus daripada saya, tapi kan Tuhan sudah mencatat apa yang jadi milik kita. Rezeki nggak akan ketukar,”

Dalam kesempatan itu, pihak Interstudi juga memperkenalkan kembali program studi broadcasting. Salah satu program ini yakni Penyiaran dan broadcasting menjadi program jurusan yang cukup favorit.

“Tahun ini kita membuka kembali jurusan broadcasting dengan sejumlah pengembangan dan perbaikan. Kami memiliki pilihan studi seperti radio dan TV announcer, radio dan TV production, script writer, kameraman, editing. Dengan pilihan itu akan banyak calon mahasiswa yang berminat,” kata AndhikaYudistira selaku Vocational Training Director Interstudi di tempat yang sama.

Beberapa nama beken di dunia pertelevisian dan juga radio ikut andil dalam mengajar di lembaga pendidikan ini. Mereka di antaranya adalah artis dan presenter Farhan, Sogi Indra Dhuaji, pembaca berita Muhammad Achir (Liputan6 SCTV), Prita Laura (Metro TV) dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini