Sukses

Blake Lively Rindu dengan Kehidupan Normal

Blake Lively mengaku rindu akan kehidupan normalnya seperti orang biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan seleb Hollywood yang terus disorot publik memang sudah menjadi bayaran atas ketenaran yang mereka raih. Tak dipungkiri gegap gempita sebagai idola memang selalu menjadi makanan oleh media. Hal tersebut diakui oleh aktris cantik Blake Lively.

Wanita yang bermain dalam drama series ternama Gossip Girls ini mengaku terus menjadi sorotan ketika tengah syuting. Bahkan, kehidupan pribadinya pun tak luput menjdi buah bibir oleh publik. Wajar saja karena itu merupakan buah dari kesuksesan Gossip Girls sehingga membuat pemainnya pun ikut terkenal.

Namun Blake Lively mengaku rindu dengan kehidupan normalnya sebagai orang biasa. Setelah  drama series tersebut usai, Blake Lively bisa bernapas lega. Setelah syuting Gossip Girls usai, Blake Lively bisa menjalani kehidupannya seperti biasa.

"Memiliki kehidupan pribadi itu sangat menyenangkan. Saya telah syuting Gossip Girl dalam 10 bulan selama 6 tahun berturut-turut, dengan tital 15 jam perhari," ujar Blake Lively, dilansir dari US Magazine, Minggu (23/2/2014).

Kini, Blake Lively bisa foksu dengan hubungan percintaanya dengan suaminya Ryan Reynolds. Keduanya menikah 2012 silam, tak ingin hubungan rumah tangganya dipublikasikan.

"Saya senang bisa menjalni hidup normal yang memang saya sukai," tambah Blake Lively.

Meski begitu Blake Lively juga akan kembali ke panggung Hollywood dengan bermain dalam sebuah film bersama aktor papan atas Harisson Ford. Blake Lively mulai belajar untuk bermain dengan karakter yang berbeda dari yang sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini