Sukses

Chris Hemsworth Sambut Kelahiran Anak Kembar

Akhirnya, Chris Hemsworth mendapat kabar bahagia dengan kelahiran anak kembar laki-lakinya.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky memberikan kabar bahagia. Pasangan seleb Hollywood ini menyambut kedatangan anak kembar mereka berjenis kelamin laki-laki. Chris Hemsworth dikabarkan menemani sang istri yang melahirkan 21 Maret.

Tak mau menunggu lama, Chris Hemsworth pun langsung memberikan nama untuk dua putra kembarnya tersebut. Majalah Hello menyebutkan jika nama dua putra Chris Hemsworth adalah Mothi and Magni. Namun Chris Hemsworth belum memberikan komentar mengenai nama dua putranya itu.

Chris Hemsworth mengaku senang dengan kehadiran tak hanya satu, tapi dua sekaligus putranya, dilansir dari Contactmusic, Minggu (23/3/2014). Menurut Chris Hemsworth, putranya itu seperti perannya Thor yang diceritakan memiliki adi lelaki yaitu Loki.

Chris Hemsworth telah mengantar istrinya ke rumah sakit sejak Kami (20 Maret 2014) malam. Bahkan, Chris Hemsworth sempat menyewa bodyguard untuk menjaga kamar bersalin istrinya [baca juga: Chris Hemsworth Sewa Bodyguard untuk Kelahiran Anak].

Ini merupakan kelahiran putra kedua dan ketiga Chris Hemsworth. Sebelumnya, aktor yang menikah 2010 silam telah memiliki seorang putri bernama India Rose.

Sebelum kelahiran putra kembarnya, Chris Hemsworth sempat mengajak putrinya yang baru berusia 2 tahun untuk berlibur ke pantai. Sementara, sang istri harus beristirahat di rumah karena usia kandungannya yang sudah mulai membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini