Sukses

Jennifer Lopez: Pembuktian Saya Sebagai Penyanyi Lewat Konser

Jennifer Lopez mengatakan pembuktian dirinya sebagai penyanyi handal tergambar lewat konser yang dia gelar.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez merupakan salah satu penyanyi ternama dunia dengan lagu dan goyangannya yang seksi. Jennifer Lopez yang telah banyak menemlurkan karya, diantaranya On The Floor dan Jenny From The Block, memiliki sebuah standar atas kualitasnya sebagai penyanyi.

Menurut Jennifer Lopez, semua itu tergambar lewat konser yang digelarnya. Aksi Jennifer Lopez dalam konser bertajuk Dance Again yang berlangsung belum lama ini di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia pada 2012 silam, merupakan pembuktiannya dia sebagai seorang penyanyi handal.

"Kalian tahu, konser Dance Again merupakan titik balik saya selain sebagai penyanyi juga di dalam hidup. Waktu saya menggelar konser itu, banyak yang telah terjadi di dalam hidup, termausk perceraian dengan mantan suami saya (Marc Anthony) pada saat itu," ujar Jennifer Lopez, dilansir dari Contactmusic, Minggu (23/3/2014).

"Saya juga banyak belajar tentang diri saya. Sebagai penyanyi dan penari, saya lebih mengembangkan kemampuan dengan karya yang lebih dewasa. Selain itu, saya juga mulai mengubah pandangan saya dalam hidup."

Akhirnya Jennifer Lopez pun menuliskan semuanya lewat album kesembilannya. "Topik yang sya abicarakan adalah cinta. Itu yang menjadi motivasi saya dalam berkarya."

Saat ini, Jennifer Lopez juga telah memiliki sepasang anak kembar yaitu Maximilian David dan Emme Maribel.Setelah bercerai dengan marc Anthony, Jennifer Lopez menjalin cinta bersama penari latarnya Casper Smart yang berusia 20 tahun lebih muda dari dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini