Sukses

Kajol 'Comeback' dengan Ajay Devgn

Hampir empat tahun tak bermain film, Kajol siap comeback. Kajol comeback dengan film produksi sang suami, Ajay Devgn.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Bollywood pastinya akan sangat bahagia mendengar salah seorang diva Bollywood, Kajol akan kembali bermain film. Ya, Kajol dikabarkan akan kembali syuting untuk tahun ini.

Seperti dikutip Indiatoday, Kajol akan bermain dalam film produksi suaminya, Ajay Devgn. Menurut sebuah tabloid terkemuka di India, bintang film My Name Is Khan itu setuju untuk bermain di film produksi sang suami yang bekerjasama dengan Eros International.

Film ini sendiri dikabarkan akan memulai syuting pada akhir November 2014 dan rencananya akan dirilis pada 2015. Namun, untuk siapa yang menyutradarai film ini belum diketahui. Juga bintang-bintang lainnya selain Kajol belum disebutkan. Namun kabarnya, bintang-bintang besar akan bermain di film ini.

Jika film ini benar digarap, maka ini menjadi comeback Kajol, yang menjadi duet serasi bagi Shahrukh Khan. Kajol terakhir bermain untuk film Toonpur Ka Super Hero pada 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini