Sukses

Tinggalkan Keluarga, Brad Pitt Pilih Bersenang-senang

Brad Pitt untuk sementara waktu meninggalkan keluarganya, memilih bersenang-senang bersama King of Leon dengan menghadiri sebuah pesta.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt kini dikenal sebagai pria berkeluarga yang selalu pergi kemana pun bersama tunangannya--Angelina Jolie-dan anak-anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox Vivienne. Kali ini, pemandangan berbeda terlihat ketika Brad Pitt datang ke pesta yang digelar oleh King of Leon.

Wajar jika kehadiran Brad Pitt langsung menjadi buah bibir. Brad Pitt berpesta hingga lupa waktu bersama personel band rock King Of Leon di Warwick Bar di Los Angeles, Amerika Serikat, dilansir dari Dailymail, Minggu (23/3/2014).

Di pesta tersebut Brad Pitt seakan lupa dengan keluarganya di rumah. Ia terlihat sangat menikmati pesta tersebut dengan mengobrol dengan Kings of Leon. Segelas bir pun tampak jelas berada di tangan Brad Pitt yang tak henti-hentinya tertawa lepas mendnegarkan celotehan personel band rock tersebut.

Guys Night Out atau pesta khusus untuk seleb pria di Hollywood ini digelar oleh Kongs of Leon atas keberhasilan konsernya yang berlangsung baru-baru ini. Selain Brad Pitt,  aktor Garrett Hedlund juga tampak hadir dan bersenang-senang.

 Garrett Hedlund datang dengan pakaian yang menjadi ciri khasnya berupa hoodie, jaket dan topi baseball. Bahkan, kekasih Garrett Hedlund yaitu Kirsten Dunst terpaksa ditinggalkan untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.