Sukses

Gaston dengan Wanita Lain?

Kabarnya, telah muncul foto-foto Gaston dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) tak mengatakan secara pasti apa yang menyebabkan hubungannya putus dari Gaston Castano. Namun dari mulut Jupe sendiri yang mengindikasikan kalau Gaston kini dekat dengan wanita lain.

Hal itu disampaikan Jupe di sela-sela pembuatan video klip single terbarunya berjudul Aku Rapopo di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Di situ, Jupe mengatakan kalau muncul foto-foto Gaston dengan wanita lain. Meski Jupe juga menegaskan kalau ia tak percaya kekasihnya selingkuh dengan wanita lain.

"Mau bagaimana ya. Sebenarnya aku nggak mau menanggapi gosip-gosip di luar sana. Banyak yang menunjukkan foto Gaston, tapi aku yakin Gaston nggak begitu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," kata Jupe.

"Karena hubungan ini didasari kepercayaan. Saya percaya Gaston nggak mungkin menghianati saya," sambung Jupe.  

Jupe sendiri mengakui kalau lagu Aku Rapopo diciptakannya sendiri dan merupakan curahan hatinya. "Keseluruhan liriknya tentang seseorang, suaminya selingkuh. Karena sudah keseringan, bosan, ya sudahlah. Aku move on aja," kata Jupe tentang lagunya.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini