Sukses

Jupe Sadar Resiko Berpacaran dengan Pesepakbola

Julia Perez tahu resiko memacari Gaston Castano yang seorang pesepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Julia Perez (Jupe) dengan Gaston Castano telah kandas dan kabarnya Gaston mempunyai kekasih lain.  Entah benar atau tidak soal gosip tersebut, Jupe mengaku tak menyesal berpacaran dengan Gaston yang seorang pesepakbola.

Sejak awal pacaran dengan Gaston, Jupe sadar resiko dengan memacari seorang pesebakbola. Maklum, almarhum ayah Jupe, Angkasa Jaya juga mantan pesepakbola.

"Keluarga saya itu keluarga pemain sepakbola. Dalam dunia sepakbola, pasti kita akan tahu seluk beluknya. Jadi kita tahu semua bagaimana sepak terjang pelatih dan pemain sepakbola," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Namun soal itu adanya wanita lain di hati Gaston, Jupe mengaku tak mempercainya. Pelantun Belah Duren itu percaya Gaston pria yang setia dan bertanggungjawab.

"Saya yakin dia tidak akan mengkhianati saya. Saya yakin kami tidak akan saling menyakiti. Saya yakin Papito itu laki-laki yang setia dan tidak akan pernah mengkhianati saya," kata Jupe.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini