Sukses

Julia Perez Masih Berharap Jadi Istri Gaston

Meski telah putus, Jupe tetap berharap bisa menjadi istri dari Gaston.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Julia Perez (Jupe) terhadap Gaston Castano memang teramat besar. Meski mereka kini sudah putus, namun Jupe masih berharap cintanya kembali bersatu dan berakhir di pelaminan bersama Gaston.

Jupe mengakui kalau hubungannya dengan Gaston saat ini telah berakhir. Meski begitu, hal tersebut tak mengubur harapan Jupe untuk bisa menjadi istri dari Gaston.

"Saya lagi mempertahankan cinta saya, saya sangat mencintai dia. Saya juga sangat mempercayai cinta dia. Saya yakin dia akan menjadi bapak dari anak-anak saya," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Jupe berharap, apa yang terjadi saat ini bukanlah akhir dari hubungan mereka. Meski tak lagi menjadi kekasih Gaston, Jupe tetap ingin menunjukkan kesetiaannya sambil berharap hubungannya dengan Gaston kembali bersatu.

"Ini memang alur cinta saya, bumbu. Doakan saja bahwa saya tidak salah memilih cinta sejati. Dan Gaston benar-benar laki-laki pilihan saya," sambung Jupe.

"Bagi saya dia laki-laki sejati, tidak akan pernah menyakiti saya. Saya mau tunjukkan ke dia, bahwa saya sangat mempercayai cinta dia. Walaupun banyak pasang surut dalam hubungan kami. Memang ini alur percintaan saya," katanya.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.