Jupe: Saya Sudah Tidak Mau Menikah

on

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) ingin menunjukkan cintanya kepada Gaston. Meski mereka telah putus, namun Jupe tak mau langsung melabuhkan cintanya dengan pria lain.

Untuk membuktikannya, Jupe bahkan berani berkata kalau ia sudah tak mau lagi berniat menikah.

"Saya sudah nggak mau lagi untuk menikah. Tapi saya akan mempertahankan cinta saya," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Jupe sendiri tak menjelaskan apa yang menjadi penyebab putusnya hubungan dengan Gaston. Namun kabarnya, Gaston sudah memiliki kekasih lain. Foto-foto Gaston dengan wanita lain pun sudah muncul di media sosial.

"Kalau saya sudah nggak mau menikah, kalian (wartawan) sudah tahulah maksudnya. Saya bersyukur bisa mencintai dia, bertemu dengan dia. Selama saya belum melihat (Gaston dengan wanita lain) dengan mata kepala saya sendiri, saya nggak percaya. Karena saya sangat percaya sama dia," kata Jupe.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.

Suka artikel ini?
Ferry Noviandi
Ferry Noviandi

  Full bio »

0 Comments