Sukses

Suho `EXO` Cinta Mati dengan Hal Ini

Suho `EXO` mengungkapkan kecintaanya terhadap hal ini yang telah dilakoninya sejak lama. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Suho boleh saja sibuk sebagai idola dan pentolan EXO. Namun bukan berarti dia kehilangan kesenangannya. Suho malah masih sangat menjaga hobi yang ia gemari sejak dulu.

Saat diwawancarai majalah fesyen The Celebrity, Suho mengungkapkan kecintaannya terhadap bersepeda. Dirinya telah bermain sepeda sejak usia yang masih sangat muda. Hingga saat ini, hal itu masih dilakukan Suho meski harus mencuri-curi waktu.

"Dari dulu saya memang sangat mencinta sepeda. Sejak mulai duduk di bangku universitas, kecintaan tersebut tak berkurang. Apalagi sejak saya bergabung bersama EXO," ujar Suho.

Bedanya, ketika belum menjadi idola, Suho bersepada bersama teman-teman kampusnya di sungai Han seminggu hampir 2 atau 3 kali. Namun sekarang semuanya berubah. Ia tetap melakukannya di tengah jadwalnya yang sibuk bersama EXO.

"Setiap saya banyak kegiatan, saya akan bersepada di pagi hari dengan bangun lebih awal. Jika tak sempat, saya akan melakukannya tengah malam sambil menikmati pemdangan."

Bagi Suho, sepeda merupakan obatnya melepaskan stres setelah penat dengan kegiatan sehari-hari. Suho juga beranggapan jika bersepada bisa melepaskan seluruh kesedihan atau tekanan yang ia rasakan.

"Pokoknya bersepada memberikan aura postif kepada saya. Ini merupakan obat ampuh untuk melepaskan semua penat setelah seharian beraktivitas," tambah Suho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini