Sukses

Hidup Jupe Seperti Sepakbola

Jupe merasa hidupnya seperti permainan sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) memang tidak bisa dipisahkan dari sepakbola. Almarhum ayah jupe, Angkasa Jaya merupakan mantan pesepakbola tahun 1980-an. Dan Jupe sendiri memiliki kekasih (kini jadi mantan), Gaston Castano yang juga seorang pesepakbola asal Argentina.

Namun siapa sangka, kehidupan asmara wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu mirip seperti permainan sepakbola. Jika di sepakbola dibutuhkan usaha yang berat untuk menciptakan gol, kehidupan asmara Jupe malah sangat sulit untuk bisa mencapai pernikahan.

"Kalau memang percintaan saya dengan Gaston seperti sepakbola, kalau memang belum ada gol-gol ya mau diapain. Mau diapain kalau memang keberuntungan belum ada," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Kini, Jupe mengaku sudah putus dari Gaston. Meski begitu, bukan berarti harapan Jupe untuk menjadikan Gaston sebagai pelabuhan hatinya yang terakhir belum terkubur.

"Saya lagi mempertahankan cinta saya, saya sangat mencintai dia. Saya juga sangat mempercayai cinta dia. Saya yakin dia akan menjadi bapak dari anak-anak saya," ujar Jupe.

Kisah Cinta Jupe dengan Gaston memang berliku. Mereka berpacaran sejak 2009 dan hubungan ini sempat ditentang orangtua Jupe lantaran perbedaan agama.

Hubungan mereka akhirnya direstui dan keduanya kemudian menggelar acara pertunangan yang cukup mewah dan bahkan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun teve, pada 4 Desember 2013.

Pada 24 Desember lalu, Jupe memberikan Gaston sebuah mobil mewah seharga Rp635 juta. Hadiah tersebut diberikan Jupe sebagai hadiah Natal untuk Gaston.

Belum lama ini, Jupe dan Gaston pun sempat melakukan foto pre wedding. Namun hubungan mereka sepertinya harus berakhir tanpa berujung di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.