Sukses

Lady Gaga Rilis Preview Video Musik 'G.U.Y'

'G.U.Y' merupakan single ketiga dari album 'ARTPOP'. Videoklip lagu ini dijadwalkan meluncur 8 April mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Petisi yang memprotes aksi panggung Gaga saat tampil di Festival SXSW tampaknya tidak menghalangi sedikit pun langkah Gaga untuk merilis videoklip terbarunya untuk single 'G.U.Y'.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy belum lama ini, sebelum meluncurkan videoklip 'G.U.Y', Gaga terlebih dulu membagikan cuplikan singkatnya di NBC 'Today'.

Video berdurasi 38 detik ini menampilkan Gaga tengah mengarahkan pembuatan klipnya di Hearst Castle, California. Di adegan lain Gaga terlihat didampingi penari latar bergaya Mesir dan memainkan harpa ala kerajaan Yunani kuno.

"G.U.Y" merupakan single ketiga dari album "ARTPOP" setelah "Applause" dan "Do What You Want". Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Gaga bersama Zedd serta dijadwalkan meluncur 8 April mendatang.

Di acara yang sama, Gaga juga angkat bicara menanggapi kritikan atas penampilannya dimuntahi di festival musik SXSW minggu lalu. Ia membela diri dengan mengatakan aksi kontroversional itu hanya bentuk ekspresinya terhadap seni.

"Millie dan aku tahu tidak semua orang akan menyukai penampilannya itu," ujarnya. "Aku mendukungnya dan apa yang ia lakukan. Bagi kami, penampilan itu adalah seni dalam bentuk termurninya. Tapi kami paham kalau beberapa orang tidak akan menyukainya."

Lebih lanjut, Gaga tengah menyiapkan tur dunia "artRave: The ARTPOP Ball Tour" yang akan dimulai di Amerika Serikat, 4 Mei mendatang. Ini akan menjadi rangkaian konser perdananya sejak membatalkan 25 konser "Born This Way Ball" untuk menjalani operasi pinggang beberapa waktu lalu. 

 

Baca juga:

Tur di Amerika, Lady Gaga Gandeng Crayon Pop

Dimuntahi di Festival SXSW, Lady Gaga Dapat Petisi Kecaman

Lady Gaga Bocorkan Desain Panggung Konser 'artRave'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini