Sukses

Justin Bieber Mulai Merokok?

Bertambahnya umur, Justin Bieber kini sudah menjadi laki-laki dewasa. Ia pun memposting foto dirinya yang sedang merokok.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah melakukan banyak hal buruk belakangan ini, Justin Bieber pun menunjukkan kalau dirinya benar-benar seorang laki-laki yang sudah dewasa. Dengan rokok menggantung di mulutnya, Bieber pun berpose ala James Dean.

Dalam balutan kaos oblong putih, foto hitam putih itu pun diposting pelantun Never Say Never dalam jejaring sosial, Instagram. Meski terlihat sedang merokok, namun Justin Bieber menjelaskan kepada penggemarnya kalau dirinya tidak benar-benar merokok.

Dilansir Contactmusic, Senin (24/3/2014), mantan kekasih Selena Gomez hanya ingin meniru keseluruhan foto artis yang meninggal dalam kecelakaan mobil berkecepatan tinggi pada 1955 tersebut.

"Ini terinspirasi dari James Dean. Jangan tanya saya jika saya menghisap rokok, karena saya tidak merokok," tulis Bieber. Untuk mempertegas, Bieber pun memasang foto James Dean juga di Instagramnya.

Belakangan ini, Justin Bieber kerap membuat ulang hingga membuat para tetangganya tak senang. Bahkan, ketika ia pindah rumah pun tetangga baru pun sudah mengusirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.