Sukses

Tampil di Florida, Miley Cyrus Sembur Penonton

Miley Cyrus menyembur penonton dengan mulutnya yang penuh air saat tampil di Florida.

Liputan6.com, Florida Meskipun aksi panggungnya banyak menuai kontorversi, Miley Cyrus rupanya tak bergeming sedikitpun. Saat menggelar konser Bangerz tur di Tampa Florida beberapa waktu lalu, ia kembali melakukan aksi panggung yang sensasional.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (23/3/2014), Miley kembali melakukan aksi panggung yang tidak wajar. Ia menyembur penggemarnya yang tengah menonton konsernya.

Pelantun "Wrecking Ball" itu mengelilingi panggung sambil berbikini ria, dan berkomunikasi dengan penonton, setelah itu ia minum air dari botol dan menyembur penonton dengan mulutnya yang penuh dengan air.

Walau aksi Miley tak terpuji, namun penggemar tampaknya menikmati aksi idolanya yang kemudian disambut sorak sorai, dan teriakan.

Penyanyi berusia 21 tahun itu tengah melangsungkan tur untuk promosi album Bangerz , yang di dalamnya termasuk lagu hit "We Cant Stop" dan "Adore You", "SMS", "4x4", "Get It Right", "Drive", dan "FU" (feat. French Montana).

Sementara itu, Miley tampaknya menikmati waktunya di Tampa yang kaya dengan sinar matahari. Dia memamerkan kulitnya yang sebagian terbakar usai berjemur di Twitter.

"Perubahan cepat hari ini akan menjadi nyata b**ch...#f**kyeahtampa," dia memberi caption foto tersebut.

Sementara itu, salah satu bus yang digunakan untuk tur terbakar dalam perjalanan ke New Orleans. Untunnya, dalam peristiwa itu tidak ada yang terluka satu pun.

 

Baca juga:

Miley Cyrus Ungkap Tubuh Terbakarnya

Bis Tur 'Bangerz' Terbakar, Ulah Hater Miley Cyrus?

Liburan Pun Miley Cyrus Tetap Berpose Vulgar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini