Sukses

Gambit dan Nightcrawler Masuk Daftar Karakter X-Men: Apocalypse

Bryan Singer sedang mempertimbangkan Gambit dan Nightcrawler muda untuk tampil di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dipersiapkannya X-Men: Apocalypse setelah perilisan X-Men: Days Of Future Past, membuat sutradara Bryan Singer tak tahan untuk mengumumkan nama-nama karakter yang akan hadir. Ia pun menyebut dua nama lama yang hendak dimunculkan kembali.

Dilansir dari Cine Premiere melalui Comic Book Movie, Bryan Singer menyatakan, "Saya sedang mempertimbangkan Gambit dan Nightcrawler muda yang sangat potensial untuk 'Apocalypse'."
 
"Saya sebelumnya ingin Nightcrawler (di 'Days of Future Past') dan sudah menulis adegannya, tapi saya merasa kami terlalu memaksakan banyak mutan ke dalam cerita."

Kehadiran karakter Remy Labeau alias Gambit sebelumnya terlihat dalam film X-Men Origins: Wolverine yang berlaku sebagai prekuel trilogi X-Men. Aktor Taylor Kitsch bermain sebagai Gambit yang muncul pada 1979.

Sedangkan Nightcrawler pertama kali muncul dalam film X2 yang dimainkan oleh Alan Cumming. Sayangnya, di film ketiga yang berjudul X-Men: The Last Stand, ia tak kembali lagi oleh karena alasan make-up sang aktor yang terlalu memakan waktu. Padahal, Alan sudah siap menjalankan peran Nightcrawler sesuai naskah yang telah dipersiapkan.

Banyak yang menyebut X-Men: Apocalypse sebagai sekuel langsung dari X-Men: First Class dengan setting di era 1980an. Selain itu, Bryan Singer juga pernah menyatakan X-Men: Apocalypse akan memiliki lebih banyak kehancuran massal yang sebelumnya tidak dijadikan andalan di film-film X-Men.

X-Men: Apocalypse direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016 mendatang. Sementara itu, X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini